Jumat, 22 Mei 2015

Pencari Kayu Hilang di Hutan Kayu Tanam

Tim SAR gabungan
di Pos Lembah Anai ( 21/5/15)
Padang Pariaman (21/5). Menurut informasi dari Tim TRC BPBD Kabupaten Tanah Datar malam ini mereka mulai mempersiapkan rencana aksinya untuk melakukan operasi pencarian seorang warga Korong Padang Lapai Nagari Guguak Kecamatan 2 x 11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman, korban bernama Zulhendra 32 th yang dinyatakan hilang sejak hari Rabu 20/5/15 oleh keluarganya saat mencari kayu di hutan bukit barisan Kayu Tanam. Korban keluar dari rumahnya sejak pukul 09.00 wib namun hingga kini belum ada kembali.

Pencarian telah dilakukan pada siang hari tadi 21/5 namun belum membuahkan hasil. Saat ini telah berkumpul sebanyak 40 orang relawan SAR gabungan berasal dari BPBD Kabupaten Padang Pariaman, BPBD Tanah Datar, BPBD Padang Panjang, Basarnas, serta Relawan Pecinta Alam dan kemungkinan akan bertambah lagi di pagi hari nanti. 

Malam hari ini Tim SAR gabungan tersebut berposko di Pos Polisi Lembah Anai guna mempersiapkan kelanjutan pencarian pada pagi hari nanti sekitar pukul 07.00 wib dan mereka berharap korban akan dapat cepat diketemukan besok hari dalam keadaan sehat dan semoga cuaca juga mendukung dalam pencarian tersebut. (gst)

Tidak ada komentar: