Rabu, 25 Juli 2012

Laporan perkembangan banjir Kota Padang

Gubernur Sumbar beserta Kalaksa. BPBD Sumbar turut memantau bencana
Padang (24/7), Pusdalops PB Sumatera Barat setelah melakukan koordinasi lebih lanjut melaporkan perkembangan banjir Kota Padang yang terjadi pada sore hari sekitar pukul 18.30 wib.
Kondisi cuaca kota Padang saat ini telah berangsur angsur normal, hujan sudah redah dan Tim Penanggulangan Bencana hingga saat ini masih berada dilokasi untuk melakukan pembersihan dan Penanganan Pengungsi.

Kejadian saat itu dapat diperkirakan 50 Unit Rumah Penduduk terendam di Batang Arau, 50 Unit Rumah terendam di Perumahan Indah Pratama - Balai Baru, 1 unit mobil hanyut, 1 bh Tanggul Saluran Irigasi di Kuranji jebol.

Untuk kejadian 2 Perahu nelayan yang saat kejadian tidak berhasil merapat kedaratan saat ini sudah bisa merapat dengan selamat.

Untuk penanganan pengungsi tersebut BPBD Provinsi Sumatera Barat saat ini mempersiapkan pemberangkatan Timnya guna memberikan bantuan Logistik berupa ; Sarung 500 lbr, Tikar 500 lbr, makanan siap saji 500 klg serta nasi bungkus untuk keperluan makan sahur pengungsi sebanyak 1.000 bungkus.


Tidak ada komentar: