Kamis, 26 Juli 2012

Data Kerusakan dan Taksiran Kerugian Bencana Banjir tanggal 24 Juli 2012

Padang (26/7), Pada tanggal 25 Juli 2012 diadakan rapat evaluasi di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Barat pukul 20.00 wib yang dipimpin langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Sumatera Barat (Bpk. Ir. Yazid Fadhli, MM) guna membahas dan merekapitulasi data kerusakan dan taksiran kerugian dampak dari bencana banjir yang terjadi pada tanggal 24 Juli 2012 di Kota Padang dari beberapa SKPD terkait bencana alam tersebut.

Rapat dihadiri sekitar 30 orang dari berbagai unsur terkait seperti Kepala Pelaksana BPBD Kota Padang, Dinas Prasjal & Tarkim, BPBD Kab. Padang Pariaman, Setjen DPD RI, PSDA serta turut memantau dan mengarahkan dari Tim BNPB Bidang Kedaruratan.

Kami tampilkan hasil rekapitulasi taksiran kerugian dari dampak bencana banjir Kota Padang yang dihimpun dari berbagai sektor :

Taksiran Kerugian Dampak Bencana Banjir Kota Padang (24/7/2012)
Dalam penanganan bencana ini, Gubernur Sumatera Barat akan menetapkan Pernyataan tentang bencana alam banjir yang terjadi 24 Juli 2012 yang melanda di 2 wilayah yaitu Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Padang, serta menetapkan SK Gubernur terkait Pelaksanaan Tanggap Darurat Bencana Alam Banjir ini selama 30 hari terhitung sejak ditetapkan.


Tidak ada komentar: