Sabtu, 25 Februari 2012

Data Perkembangan Kerusakan dan Korban Banjir Kab. Pasaman 25 Februari 2012

Data Perkembangan tentang Korban dan Kerusakan baik sarana dan prasarana, fasilitas umum dan lainnya, kejadian bencana alam yang melanda pada dua kecamatan yang terparah ; Tigo Nagari dan Simpang Alahan Mati (Simpati) pada tanggal 25 Februari 2012, kami informasikan sebagai berikut :


Taksiran sementara tetang kerugian yang ditimbulkan akibat dari bencana banjir dan longsor ini untuk di dua kecamatan ditotal mencapai 5.722.100.000,- pada kanagarian Alahan Mati kecamatan Simpati total sebanyak 3.468.100.000 dan di kanagarian Malampah kecamatan Tigo Nagari yaitu daerah yang susah dijangkau oleh kendaraan mencapai 2.254.000.000,-. 

Berikut keadaan logistik yang berada di Posko Induk yang terletak di SMP Negeri 1 Simpang Kecamatan Simpati :

pada pukul 16.00 WIB Bapak Ir. Ade Edward (Kabid. Kedaruratan & Logistik) yang saat ini telah berada dilokasi untuk memantau perkembangan, melaporkan kondisi cuaca di wilayah Kecamatan Simpati sampai saat ini sedang turun hujan cukup lebat untuk jumlah pengungsi masih diperkirakan sekitar 200 jiwa. Petugas terlihat telah bekerja cukup keras untuk membersihkan material-material yang dibawa oleh banjir hingga telah nampak sarana dan prasarana dan fasilitas umum, baik jalan-jalan maupun aliran sungai telah telah mengalir.

Relawan yang masih berada di lokasi bencana :


   

Tidak ada komentar: