Minggu, 16 Oktober 2011

Pelatihan Pembekalan Manajemen Logistik & Peralatan berakhir

Deputi IV BNPB Ibu Dewina
menutup acara Pelatihan Pemantapan/
Pembekalan Sistim Manajemen Peralatan PB
Hari Minggu 16 Oktober 2011, Pelatihan Pemantapan/Pembekalan Sistim Manajemen Peralatan Penanggulangan Bencana yang diadakan selama empat hari dari tanggal 13 s/d 16 Oktober 2011 berakhir sudah.

Pelatihan ini diadakan di Pangeran Beach Hotel - Padang oleh Deputi Bidang Logistik & Peralatan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang diikuti oleh 33 Provinsi di Indonesia . Pelatihan selesai pada hari Sabtu 15 Oktober 2011 dan ditutup pada pukul 20.00 WIB oleh Ibu Dewina (Deputi IV) BNPB beserta Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Sumatera Barat Bpk. Ir H. Harmensyah, Dipl. SE. MM.

Ibu Deputi IV BNPB berharap, setelah diadakan Pelatihan Pemantapan/ Pembekalan Sistim Manajemen Peralatan PB ini setiap BPBD Provinsi dapat memahami dan melaksanakan SOP yang seragam tentang Sistim Manajemen Peralatan & Logistik PB baik antara BNPB maupun dengan BPBD Provinsi-Provinsi lain. 

Pada hari Minggu 16 Oktober 2011, para Peserta diperbolehkan kembali ke daerahnya masing-masing setelah menyelesaikan administrasinya.





Tidak ada komentar: